27.11.16

Tempat Sampah Terunik Part 2


All About Trash, Tempat Sampah,Tempat Sampah Unik, Tempat Sampah dari Bahan Bekas, Tempat Sampah Murah, Tempat Sampah dari Tutup Botol, Tempat Sampah Krisbow, Tempat Sampah Mobil, Tempat Sampah dari Kardus, Tempat Sampah Plastik, Tong Sampah, Harga Tong Sampah, Tong Sampah Plastik, Harga Tong Sampah Fiber, Harga Tong Sampah Besar, Harga Tong sampah Drum, Harga Tempat Sampah Krisbow, Jual Tong Sampah, Trash, Trash can, Trash Bin, Trash Bag, Trash Bank, Trash Bag Harga, Thrash Metal, Trash Polka, Trash Back, Trash Talk



Tempat Sampah
Tambahkan sentuhan abad pertengahan kepada rumah atau kantor anda dengan salah satu Helm Gothic ini. Keranjang sampah ini bergaya seperti helm kesatria dari abad ke-12.
Tempat Sampah
Tempat Sampah Yang Bisa Membesar
Kotak sampah ini bisa membesar sesuai dengan banyaknya sampah yang anda masukkan di dalamnya. Ide yang sangat keren untuk sebuah tempat sampah.
Tempat Sampah
Tempat Sampah Pin
Tempat sampah ini didesain oleh desainer Portugis Ana Cardim. Ternyata sampah harian anda dapat menjadi aksesoris bagi pakaian. Struktur perak metalik menjepit kantong plastik sampah kecil transparan. Tempat sampah ini dijual sebagai satu kesatuan lengkap dengan kantong plastik cadangan dan kabel pengikat plastik. (Sumber)

Tempat Sampah
Tempat Sampah Wastafel
Sebuah wastafel dapur berkelas dengan pembuangan sampah terpadu adalah surga bagi para ibu atau bapak rumah tangga! Canggih dan modern, sistem pembuangan ini dirancang dengan upaya kolaboratif dari Kohler. Wastafel menggunakan teknologi Sentuh Aktif untuk fungsi; siklus bilas ditunjukkan dengan cahaya biru konstan dan siklus pembuangan sampah disinkronisasi ditunjukkan dengan cahaya biru berkedip. Sumber.

Tempat Sampah
Ada Sampah di Meja? Langsung dorong atau sapu ke tempat sampah, praktis

Tempat Sampah

Sebuah tempat sampah berukuran 18 liter yang menggabungkan sapu bermotor ke dalam satu sistem. Penyapu dimasukkan melipat ke depan tong sampah jika tidak digunakan dan juga untuk melakukan pengisian baterai juga. terlihat rapi dan berfungsi dengan baik, apa lagi yang bisa anda harapkan dari sebuah tempat sampah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar