21.11.16

Kelebihan dan Kekurangan Tempat Sampah Fiber dengan Stainless

All About Trash, Tempat Sampah, Tong Sampah, Fiber Tempat Sampah, Tempat Sampah Fiberglass, Tempat Sampah Fiberglass Surabaya, Tempat Sampah Fiberglass Malang, Tempat Sampah Fiberglass Murah, Tempat Sampah Fiber Murah, Tempat Sampah Fiber Kotak, Tong Sampah Fiber, Tong Sampah Fiberglass, Tempat Sampah Stainless, Tong Sampah Stainless.

Kelebihan Tempat Sampah Fiber dengan Tempat Sampah Stainless :
adalah desainnya yang ergonomis. Selain itu, tempat sampah jenis ini juga memiliki mekanisme pedal yang kuat dengan bahan baku berkualitas tinggi dan anti korosi. Di bagian dasarnya pun terdapat ring rubber alias cincin karet (non skid base) yang menahan tempat sampah untuk tidak bergeser. Fungsi lainnya adalah mencegah lantai tidak rusak karena digesek dengan benda-benda logam. Sebelum membeli, ada baiknya Anda menanyakan terlebih dulu baik pada penjual tempat sampah stainless maupun penjual tempat sampah fiber apakah di bagian dasarnya memang ada ring rubber atau tidak, khususnya bila tempat sampah tersebut akan ditempatkan di lantai keramik seperti hotel, toilet mall, perkantoran dan lainnya. Hindari apabila ternyata tidak ada cincin karet di bagian dasarnya.


Selain kelebihan-kelebihan tong dan tempat sampah di atas :
tempat sampah jenis ini juga memiliki keranjang yang terbuat dari bahan alumunium sehingga mudah untuk dilepas dan dibersihkan. Disampingnya pun ada pegangan yang kokoh agar mudah untuk diangkat. Sangat dianjurkan untuk memiliki tempat sampah jenis ini agar lingkungan di dalam dan sekitar rumah tetap sehat. Bahkan khusus untuk lingkungan, perlu juga dipisahkan antara sampah organik dan sampah nonorganik. Banyak pula yang menjual tempat sampah organik dan nonorganik yang bisa dijadikan referensi, misalnya membeli langsung pada distributor tempat sampah. Selain lebih murah, kualitasnya pun lebih terjamin.
Kelebihan dan Kekurangan Tempat Sampah
Stainless Trash
 
Kelebihan dan Kekurangan Tempat Sampah
Fiber Trash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar