27.11.16

Cara Membuat Tempat Sampah


All About Trash, Tempat Sampah,Tempat Sampah Unik, Tempat Sampah dari Bahan Bekas, Tempat Sampah Murah, Tempat Sampah dari Tutup Botol, Tempat Sampah Krisbow, Tempat Sampah Mobil, Tempat Sampah dari Kardus, Tempat Sampah Plastik, Tong Sampah, Harga Tong Sampah, Tong Sampah Plastik, Harga Tong Sampah Fiber, Harga Tong Sampah Besar, Harga Tong sampah Drum, Harga Tempat Sampah Krisbow, Jual Tong Sampah, Trash, Trash can, Trash Bin, Trash Bag, Trash Bank, Trash Bag Harga, Thrash Metal, Trash Polka, Trash Back, Trash Talk.


Alat dan Bahan yang Diperlukan

  • Majalah bekas secukupnya
  • Lakban bening
  • Gunting
  • Lem Tembak

Cara Membuat Tempat Sampah yang Unik dan Menarik dari Majalah Bekas


Cara Membuat Tempat Sampah

 

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, sobek kertas majalah hingga terpisah. Lalu, ambil salah satu kertas majalah dan lipatkan dengan arah vertikal hingga beberapa kali lipatan. Lakukan cara yang sama untuk lembaran kertas majalah yang lainnya.

Cara Membuat Tempat Sampah
2. Selanjutnya, gulungkan satu kertas majalah yang telah dilipatkan sebelumnya hingga beberapa kali gulungan dan rekatkan dengan menggunakan lakban bening yang telah disiapkan sebelumnya. Setelah itu, gulungkan kembali gulungan majalah tersebut dengan lipatan kertas majalah yang lainnya. Gulungkan majalah ini hingga berukuran cukup besar sebagai alas dari tempat sampah.

Cara Membuat Tempat Sampah
3. Kemudian, buat kembali gulungan dari majalah yang telah dilipatkan, lalu gulungkan kembali menjadi gulungan kecil. Ulangi langkah seperti ini untuk gulungan-gulungan yang lainnya, dan buatlah gulungan dalam jumlah yang banyak sebagai kerangka dari tempat sampah yang akan kita buat ini.

Cara Membuat Tempat Sampah
4. Jika sudah terkumpul banyak gulungan, selanjutnya susun gulungan-gulungan majalah tersebut mulai dari menempelkan pada bagian alas yang sebelumnya telah kita buat. Gunakan lem tembak untuk merekatkannya agar lebih kuat dan tidak terlepas kembali. Susun gulungan ini sampai berbentuk tempat sampah sempurna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar